Berita

Berita Thumbnail
Minggu, 04 Agustus 2019
Oleh: Admin

14 Dosen FTI Usakti menjadi Juri The Best Contact Center Indonesia 2019

Sebagai perwujudan dari kerjasama antara Fakultas Teknologi Industri (FTI) Usakti dengan PT Telexindo Bizmart, perusahaan pemberi solusi contact center, yang setiap tahun menjadi penyelenggara ajang kompetisi bergengsi Indonesia Contact Center Award (ICCA) 2019, maka pada tanggal 29 – 31 Juli 2019 lalu bertempat di kampus STIA LAN, Jl Penjernihan I No 15, Jakarta,

14 orang dosen FTI Usakti dari Prodi Teknik Industri dan Teknik Informatika bertugas menjadi dewan juri pada ICCA 2019.

10 orang dosen dari Teknik Industri adalah Agung Sasongko, ST MT, Arnes Fadilah, ST MT, Debbie Kemalasari, ST MBA MT, Dr. Winnie Septiani, ST Msi, Fanni Puspitasari, SSi Msi, Imam Kesowo, ST MM, Dr. Ir. Iveline Anna Marie, Nilla, ST MT, dan Novia Rahmawati, ST MT.

Dari Teknik Informatika adalah Dr. Ahmad Zuhdi, MKom, Ir. Gatot Budi Santoso, MKom, Drs. Muhammad Najih, MSc, dan Drs. Syaifudin, MS PhD.

Peserta lomba dari berbagai institusi, mulai bisnis swasta maupun pemerintah dan juga lembaga layanan publik, yang mengikuti lomba untuk 4 katagori dan beberapa sub katagori, yaitu:

  1. Inbound (Agent Contact Center, Agent English, Agent Digital, Agent Premium, Back Office, Agent Disability),
  2. Specialist (Quality Assurance., Trainer, IT Support dan Desk Control), Leader (Team Leader Inbound, Team Leader Digital, Team Leader, Outbound, Supervisor Contact Center, Manager Contact Center),
  3. Outbound (Telemarketing., Telesales., Desk Collection), 4. Walk In (Customer Service, Team Leader Customer Service).
Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tahunan yang selalu melibatkan beberapa dosen Universitas Trisakti sebagai dewan juri independent.

Semoga FTI Usakti akan selalu dipercaya oleh publik dalam mendedikasikan ilmunya sebagai juri.

(Sumber : IG@usakti_official)

Floatin Button
Floatin Button